Translate

Kamis, Juli 18, 2013

Mulai Ngeblog

     Hmmm... sesuai judulnya, rasanya agak berat sekali mulai mengetik dan bingung juga apa yang mau di tulis. Banyak teman-teman ngetrip, teman kongkow dan teman-teman halus, wkkwkw emang setan?, yang nanyain blog ku.
      "Tulus, mana blog kamu? Masa iya sering jalan tapi gag buat review catper tempat-tempat yang udah kamu kunjungi?", kata salah seorang sahabat karibku.

      Pertanyaan-pertanyaan serupa sering juga di tanyakan teman-temanku lainnya. Hmm.. padahal aku adalah tipe orang yang sangat-sangat malas menulis, (kalau membaca blog orang emang iya, hehhe). Kebanyakan waktu jalanku aku habiskan dengan hura-hura (wow sounds so hedonist banget wkwkkw). Berhubung dalam masa-masa hibernasi setelah perjalanan panjang beberapa provinsi langsung menyambung dari ngehost temen backpacker explore Jawa Timur 2x, lanjut ke Sumatera Barat-Kalimantan Selatan-Nusa Tenggara Barat lalu kembali lagi ke Kalimantan Selatan, sepertinya bener-bener menguras dompet. Apalagi sekarang dalam masa-masa mengerjakan skripshit (baca: Skripsi) hmmm, jadi alangkah baiknya belajar nulis di blog deh!. hehehe..
        Sambil menambahkan iman dari racun-racun trip yang bergentayangan, dan of course tidak bisa aku ikuti, lebih baik mengisi waktu dengan Traveling By Words aja deh !! :v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar