Translate

Kamis, Juli 18, 2013

Panggilan Jiwa ke Komodo, NTT

      kaki ini gatal juga kalau tidak jalan lagi. Alih-alih ingin fokus mengerjakan Skripsi karena dikejar deadline untuk wisuda Oktober mendatang, aku semakin merasa tertinggal.. tertinggal.. dan tertinggal, apalagi ditambah dengan banyaknya racun-racun trip yang ditebarkan oleh kawan-kawan jalan dulu yang dengan seenak udelnya menyemprotkan itu racun trip padaku. Perasaan ini semakin jengkel, dongkol, dan semacam perasaan tidak karuan lainnya. Dilain pihak masih juga terbeban dengan skripsi yang harus diselesaikan tepat waktu, dan Dosen Pembimbingku yang mulai menagih-nagih agar aku cepat menyelesaikan skripsiku. Rasanya jadi manusia paling galau.. arghhhh...


Setelah hibernasi panjang selama kurun waktu Februari hingga pertengahan Juni 2013, lama-lama
      Setiap ditanya mengenai, "Kapan jalan lagi, Tulus?", jawabku selalu, "Entar selesai skripsi". Padahal dalam hati ini gag keruan rasanya mendengar pertanyaan dari kawan-kawanku itu. Tapi, yasudahlah bersabar saja, kalau rejeki tidak akan kemana.
      Dan ternyata kesabaranku membuahkan hasil. Ha ha ha, akhirnya aku bisa sampai di Komodo, NTT dan sekaligus menjadi Provinsi ke 18 yang aku kunjungi. Senang rasanya bisa menambah terus ,walau pelan-pelan jumlah provinsi yang aku kunjungi. Selanjutnya.. aku mau bermimpi untuk mengunjungi Provinsi ke 19, tidak tahu provinsi mana yang bakal aku kunjungi :)

1 komentar: